“Siapakah”, Rilisan Perdana Indie Pop Jazz David Mendio

David Mendio, musisi yang mencintai musiknya dengan merilis "Siapakah". Foto : dok.David Mendio

David Mendio, musisi yang mencintai musiknya dengan merilis “Siapakah”. Foto : dok.David Mendio

Artikel : Anggitane

[HujanMusik!], Jakarta – Suka karena terbiasa sering menjadi perumpamaan percintaan sepasang muda-mudi. Dari yang semula menganggap biasa saja, seiring berjalannya waktu tumbuh pengenalan mendalam. Rasa cinta yang sama dengan sosok David Mendio, musisi yang merilis single debut “Siapakah” secara digital. Kecintaan pada musik yang digelutinya, hingga membuahkan karya nyata ke ruang dengar penikmat musik nusantara.

David Mendio merupakan salah satu nama dibalik produksi dan pertunjukan musik di Jakarta. Bekerja dari belakang set audio atau yang jamak disebut soundman dalam kesehariannya, membuatnya lebih dekat dengan dunia musik yang digelutinya. Tak bisa dipungkiri, hobi bernyanyi menuntunnya membuat karya lagu yang mentasbihkan dirinya sebagai musisi sesungguhnya.

Memulai proses pembuatan karya bersama komposer Joshua Georgia dan gitaris Dixie, David memantabkan tekadnya untuk terus maju berkarya. Lantas terciptalah “Siapakah”, single bertemakan indie pop jazz yang pungkas dikerjakan pada akhir 2019 lalu. Pilihan warna musik indie pop daratan Britania yang menggabungkan permainan pop gitar melodius yang tak begitu abrasif. Dengan sentuhan jazz ringan yang nyaman untuk dinikmati.

Dukungan Joshua a.k.a Jojo pada departemen bass, Iraf pada keyboard, Dixie pada gitar dan juga Daryll pada drum, membuat “Siapakah” yang ditulis sendiri oleh David Mendio itu menjadi satu nomor yang layak didengarkan.

Single yang dirilis oleh Seventree Records itu kini sudah tersedia di gerai musik digital.

Tak cukup dengan satu single, kini David Mendio tengah memastikan empat lagu lainnya selesai digarap pada awal tahun 2020. Tak ada ujung yang layak dijadikan capaian, selain album musik tentunya. Semoga dimudahkan, semangat dan setia pada proses.

Selamat berkarya

(Visited 12 times, 1 visits today)

1 thought on ““Siapakah”, Rilisan Perdana Indie Pop Jazz David Mendio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *