Terbaru

Menikmati Inagurasi Layaknya Party

Inagurasi 2017 “One in One Nation” yang digelar Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor ini menjadi panggung pelepas rindu civitas academica kampus Pakuan. Dihelat di Lapangan Bantuan Presiden, Universitas Pakuan, Bogor. Foto : @inagurasifh17

Artikel : Rinjani Reza

HujanMusik!, Bogor - Selasa (15/3/2018) itu nyaris seperti tak ada tujuan yang akan dituju hari itu sebenarnya. Sesaat ingatan ini tersadar bahwa agenda acara inagurasi di kampus Pakuan Bogor tampaknya menarik untuk disambangi, apalagi sebagai salah satu penerus garis lipuan HujanMusik! saya tak mau terlewat moment semacam ini. Singkatnya bergeraklah saya menuju kesana.

Tajuk pertunjukan Inagurasi 2017 “One in One Nation” yang digelar Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor ini menjadi panggung kesekian yang saya saksikan di kampus Pakuan. Dihelat di Lapangan Bantuan Presiden, Universitas Pakuan Bogor, acara inagurasi diramaikan sederetan penampil penting. Mereka adalah Rasvala, MyBelovedEnemy, Merriment, Mr. John, Petani Singkong, Antartick, Shroom Eater, Titik Biru, Soundanis, Bogor Blues dan pengisi lainnya.

Acara yang didedikasikan sebagai puncak kemeriahan inagurasi Fakultas Hukum angkatan 2017 tersebut terasa aroma acara kampus-nya. Kemeriahan sudah dimulai dari siang hari dengan sederetan band kampus setempat tampil. Penampilan dengan crowd lokal ini langsung disambut rona deretan band Jamaican music menjelang sore dengan ritme ritme mendayunya. Sebelum akhirnya deretan band distorsi siap memekakan telinga hari itu.

Sempat terjadi insiden emosional yang mengharuskan acara terhenti untuk beberapa saat, hingga akhirnya acara bisa dimulai kembali dengan catatan waktu yang semakin dipersingkat, bahkan beberapa band harus rela hanya memainkan 1 atau 2 lagu.

Tapi sejujurnya itu semua tidak terasa cukup berpengaruh, karena acara tersebut juga akhirnya menjadi acara yang banyak mempertemukan teman lama, junior dan senior kampus dan banyak lagi yang akhirnya melepas rindu di kampus itu.

Inagurasi sudah semestinya dinikmati selayaknya party.

Selamat panitia dan civitas akademica Fakultas Hukum Pakuan.
Foto : @inagurasifh17

Tidak ada komentar